Langsung ke konten utama

STEP VERIFIKASI AKUN PAYPAL GRATIS

Melanjutkan posting saya sebelumnya tentang verifikasi akun paypal gratis, saya sudah mempraktekkannya sebagai berikut :

1. Sabtu malam minggu(22/10,2011) saya mengirimkan email kepada paypal setelah menscan buku tabungan BNI dan SIM seperti di bawah ini :

To : Webform@apac.paypal.com
Subject: Please verify my account

Dear admin.

I am a beginner in online business and have no any credit card. Please help me to verify my paypal account.

Here, I attach my file:
1. Bank Account
2. ID Card / Driving License

My paypal email: (di isi dgn email paypal anda)

I verify that all documents I submtt is original and legal. I hope my paypal account get verified soon.

Thank you very much

Matius Lilik Widarto


Kurang dari 1x24 jam saya sudah mendapat email jawaban dari paypal

Dear matius lilik widarto,

Thank you for contacting PayPal Customer Support. My name is Joanne Jayashree and I am happy to assist you regarding account verification.

Upon checking on your documents, I am sorry to inform you that the bank statement you’re provided isn’t valid. We appreciate if you could resend the bank statement that show your name, account number and address.

We will manually verify your account within 72 hours as soon as we receive your bank account statement.

Sorry for the inconveninces.
Please let me know if you need further assistance.

Sincerely,

Joanne Jayashree
PayPal Resolution Services
PayPal, an eBay Company



Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved.


Menyatakan bahwa data yang saya kirim sebagai persyaratan TIDAK VALID. Ternyata setelah saya cek, buku tabungan tidak ada alamat sehingga saya berpikir pihak paypal tidak bisa mencocokkan ACCOUNT dan ID saya.

2. Karena hari senin saya sibuk mengurusi anak yang sedang sakit, selasa (25/10,2011) saya ke bank BNI bermaksud meminta surat keterangan atau meminta CSO memprint alamat di buku tabungan saya. Tetapi CSO menolak dengan alasan format print buku halaman depan standartnya seperti yang tertera di buku tabungan tersebut. Tak kehilangan akal saya scan lagi buku tabungan dengan menambahkan alamat sama dengan alamat yang tertera di SIM.


Catatan : Di sini, saya sengaja menghapus NO SIM saya dengan alasan privasi tetapi scan dokumen untuk paypal harus full dan orisinil.

Kemudian hari itu juga saya menulis email yang kedua kepada paypal sebagai berikut :

Dear joanne,

Here, i send you attachment of my account again as you requested . You will find :

MY BANK : BNI ( BANK NEGARA INDONESIA)
My name : MATIUS LILIK WIDARTO
My account no :
My address : Pulodarat RT 14/02, Pecangaan, Jepara, Jawa Tengah

As an additional information for you :

My country : INDONESIA
POST CODE : 59462
My paypal email :

We hope that my detail information can help you to verify my paypal. I am waiting for any good news from you.

Best regards,

Matius Lilik Widarto



Balasannya seperti berikut :

Hello matius lilik widarto,

I am Piyachart from the PayPal Customer Service Team. Thank you for contacting us about verifying your PayPal account.

We’ve received all of the documents that we requested from you to verify your account manually. We’ll review your documents and contact you by email about the status of your account within 72 hours.

Thank you again for your cooperation and patience during this process.

If you have further questions or concerns about the verification process, please feel free to contact us again by clicking ‘Contact us’ at the bottom of any PayPal page.

Please let me know if you need further assistance.

Sincerely,

Piyachart
PayPal Resolution Services
PayPal, an eBay Company

Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved.


Balasan dari paypal menyatakan bahwa berkas-berkas saya diterima dan dalam waktu 72 jam akun paypal saya akan di verifikasi secara manual. Dan dengan harap-harap cemas saya sedang menunggu proses verifikasi akun paypal. Semoga lancar…………

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKUN PAYPALKU DIVERIKASI

Kurang dari 72 jam ternyata hari ini tadi akun paypal milik saya terverifikasi. ini adalah email dari paypal bahwa akun saya sudah di verikasi gratis..tis. Dear Matius Lilik Widarto, Thank you for taking the time to contact us, I am happy to assist you. We have verified your PayPal account. Thank you for using PayPal for your online payment needs. Please let me know if you need further assistance. Sincerely, Jordan PayPal Account Review Department PayPal, an eBay Company Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved. Consumer advisory: PayPal Pte Ltd is regarded as a stored value facility under Singapore law. As such, it does not require the approval of the Monetary Authority of Singapore. You are advised to read the terms and conditions carefully. Lihat hasil verifikasinya seperti ini : Terima kasih paypal, kamu baik sekali

BISNIS AFILIASI

Saat pertama mengenal dunia internet, saat itu saya berpikir mengenai kegunaan internet hanyalah untuk email atau untuk menawarkan barang melalui website yang harus mempunyai produk untuk di jual. Produk  yang dapat di jual hanyalah barang-barang riil seperti mebel..maklumlah saya bekerja di industry mebel sejak tahun 1998. Iseng-iseng saya bergabung dengan dengan sebuah bisnis afiliasi  klik di sini   yang membuat mata saya melek bahwa kita bisa menghasilkan uang dengan bergabung dengan mereka. Perusahaan pulsa ini  menawarkan dua kerjasama sekaligus yang berpotensi menghasilkan uang, sistem offline dan sistem online .  Sistem offline adalah hak penjualan pulsa yang kita peroleh setelah menjadi  anggota. Untuk mejadi anggota , kita hanya menyetor ke pulsagram sejumlah dana secara bebas bisa 5 ribu, 10 ribu, atau 25 ribu. Tapi uang yang kita setorkan itu akan di kembalikan kepada kita dalam bentuk deposit pulsa yang nilainya sama dengan yang kita transfer. Jadi  untuk menjadi member