Langsung ke konten utama

KEBIJAKAN BARU PAYPAL

Beberapa artikel saya sebelumnya membahas tentang verifikasi paypal tanpa menggunakan kartu kredit ataupun VCC ternyata telah di sikapi paypal dengan meberlakukan kebijakan baru.Beberapa hari yang lalu saya mencoba membelanjakan paypal saya untuk mendapatkan domain. Proses pengisian form saya ikuti dengan benar dan setelah masuk pada form cara pembayaran saya link-kan ke account paypal saya, tapi ternyata saya masih harus mengisikan nomor kartu kredit saya. Karena saya tidak punya kartu kredit, saya megulang step-step pengisian form untuk memastikan pengisian saya sudah benar dan tidak salah klik.Ternyata hasilnya sama saja. Penasaran dengan hasil yang kurang memuaskan saya mengirim email komplain ke paypal mengapa akun paypal yang sudah terverivikasi tidak dapat melakukan pembayaran online. Dari email paypal saya mengetahui bahwa verifikasi email saya adalah verifikasi manual yang di lakukan oleh paypal, dan oleh karena itu saya harus mempunyai kartu kredit yang mempunyai logo VISA atau MASTER CARD jika melakukan pembayaran. Namun saya masih bisa menerima transfer paypal atau mencairkan dana paypal saya. Di akhir email saya agak bingung mengartikannya dengan minimal dana yang harus ada di paypal jika ingin mencairkannya. Ini adalah cuplikannya "The money will be deposited in your bank account in 5-7 business days.
Note: The minimum amount of money you can withdraw to a bank account is IDR$50,000.00. mungkin harus Rp.50.000 atau $50.000,00(sekitar 500 juta dong?). Saya harap teman-teman yang senior bisa membantu saya menjelaskannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKUN PAYPALKU DIVERIKASI

Kurang dari 72 jam ternyata hari ini tadi akun paypal milik saya terverifikasi. ini adalah email dari paypal bahwa akun saya sudah di verikasi gratis..tis. Dear Matius Lilik Widarto, Thank you for taking the time to contact us, I am happy to assist you. We have verified your PayPal account. Thank you for using PayPal for your online payment needs. Please let me know if you need further assistance. Sincerely, Jordan PayPal Account Review Department PayPal, an eBay Company Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved. Consumer advisory: PayPal Pte Ltd is regarded as a stored value facility under Singapore law. As such, it does not require the approval of the Monetary Authority of Singapore. You are advised to read the terms and conditions carefully. Lihat hasil verifikasinya seperti ini : Terima kasih paypal, kamu baik sekali

STEP VERIFIKASI AKUN PAYPAL GRATIS

Melanjutkan posting saya sebelumnya tentang verifikasi akun paypal gratis, saya sudah mempraktekkannya sebagai berikut : 1. Sabtu malam minggu(22/10,2011) saya mengirimkan email kepada paypal setelah menscan buku tabungan BNI dan SIM seperti di bawah ini : To : Webform@apac.paypal.com Subject: Please verify my account Dear admin. I am a beginner in online business and have no any credit card. Please help me to verify my paypal account. Here, I attach my file: 1. Bank Account 2. ID Card / Driving License My paypal email: (di isi dgn email paypal anda) I verify that all documents I submtt is original and legal. I hope my paypal account get verified soon. Thank you very much Matius Lilik Widarto Kurang dari 1x24 jam saya sudah mendapat email jawaban dari paypal Dear matius lilik widarto, Thank you for contacting PayPal Customer Support. My name is Joanne Jayashree and I am happy to assist you regarding account verification. Upon checking on yo

BISNIS AFILIASI

Saat pertama mengenal dunia internet, saat itu saya berpikir mengenai kegunaan internet hanyalah untuk email atau untuk menawarkan barang melalui website yang harus mempunyai produk untuk di jual. Produk  yang dapat di jual hanyalah barang-barang riil seperti mebel..maklumlah saya bekerja di industry mebel sejak tahun 1998. Iseng-iseng saya bergabung dengan dengan sebuah bisnis afiliasi  klik di sini   yang membuat mata saya melek bahwa kita bisa menghasilkan uang dengan bergabung dengan mereka. Perusahaan pulsa ini  menawarkan dua kerjasama sekaligus yang berpotensi menghasilkan uang, sistem offline dan sistem online .  Sistem offline adalah hak penjualan pulsa yang kita peroleh setelah menjadi  anggota. Untuk mejadi anggota , kita hanya menyetor ke pulsagram sejumlah dana secara bebas bisa 5 ribu, 10 ribu, atau 25 ribu. Tapi uang yang kita setorkan itu akan di kembalikan kepada kita dalam bentuk deposit pulsa yang nilainya sama dengan yang kita transfer. Jadi  untuk menjadi member